Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711186

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 3.6 TA 2021/2022

05 Agustus 2022

19711186

Station Feedback
Muskulo Pemeriksaan penunjang baru 1 yang sesuai, 2 lainnya kurang tepat di interpretasi atau pemeriksaan ang diminta. Apakah benar CT-Scan perlu dilakukan untuk kasus ini? Lain-lain sudha sesuai
Neuro Ax: cukup, px neurologis: dix hallpix:setelah di baringkan miringkan kiri terus ke kanan ya jangan satu arah saja agar nystagmusnya tampak, dilakukan pemeriksaan ulang tadi jadi benar untuk pemeriksaan dix hallpixnya. hannnya melakukan 1 dari 3 pemeriksaan yang mengarah ke kemunginan diagnosis. Dx BPPV, dd: motion sicknes dan menier disease. tx: dimenhidrinat 4x50mg sesuai. edukasi:poin edukasi ya dek di ingat lagi: sakitnya apa, penyebabnya pa, rencana terapi dan prognosisnya gimana dan pencegahannya gimana dan tanda bahayanya apa aja. dimenhidrinat 4x edukasi:
Urinaria selimut dipakai untuk menutup tubuh bgain bawah.. jangan disingkirkan de... agak ditarik sedikit ke atas saja... penilaian prostat tambahkan polus atas teraba / tdk? permukaan prostat bgmn? -- sehingga bisa disimpulkan prostat dbn / besar / dll... cara pasang duk untuk pasangkateter diperhatikan lagi y de. retensi urin OK.. BPHnya dari informsi yg mana?
Download PDF