Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711184

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 3.6 TA 2021/2022

05 Agustus 2022

19711184

Station Feedback
Muskulo Pemeriksaan status lokalis perlu dilengkapi, ROM belum dinilai. Tes bisik perlu dilakukan di kedua telinga masing2. Interpretasi darah rutin ada yang keliru.
Neuro Ax:cukup, px neuro: romberg:ok, tandem walking: cukup, dix hallpix: setelah di baringkan miringkan kiri terus ke kanan ya jangan satu arah saja agar jika ada nystagmus bisa muncul.dx:bppv, dd:meniere disease, TIA. Tx: kenapa di kasih prednisolon dek? tx lain sudah sesuai padahal: Dimperidon 3x10mg, betahistin 3x6mg(agak kurang ya betahistin masylate 3x12mg betahistin HCL 8-24mg 3x sehari). edukasi:cukup.
Urinaria di awal coba sambung rasa ke pasien dan jelaskan apa yg mau dilakukan... besar tdknya prostat disimpulkan dari hasil pemeriksaan prostat de.. polus belum dinilai, sulkus lateral, permukaan prostat bgmn? -- baru kemudian da[at disimpulkan ada pembesaran tdk... utk dx ok posisinya kalau pasang kateter itu bgmn de? pasien berbaring atau duduk? sehingga penis posisi dmn? saat masukkan kateter lebih baik tetap gunakan spuit
Download PDF