Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711178

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 3.6 TA 2021/2022

05 Agustus 2022

19711178

Station Feedback
Muskulo Perlu belajar untuk mencerna soal dan belajar pemeriksaan status lokallis. Langsung mengintepretasi rheumatoid arthritis begitu melihat foto, tanpa menjelaskan lebih lanjut. Hanya menyebutkan rontgen, interpretasi kurang lengkap, tes penunjang lain keliru. Penulisan resep dosis obat kurang sesuai.
Neuro Ax: cukup, pemeriksaan neurologis: peserta lupa nama pemeriksaannya, Dix hallpix dek namanya, evaluasinya dilihat kepasien ya lihat matanya ada nystagmus tidak jangan tannya ke pasien aja. CEk jalannya harusna melakukan tandem walking: pelajari lagi caranya ya, bukan jalan biasa dek jalan kayak cat walk gitu segaris lurus. Cuman melakukan 2 pemeriksaan. Dx: BPPV, dd: menier, motion sickness(kurang sesuai dengan data yang di peroleh). tx: histidin 4x6mg ( ini merek obat ya dek? saya cek di pionas kok ngak ada ya). perhatikan pemilihan katanya ya dek jangan pakai bahasa yang sulit di mengerti pasien ya dek dan penjelasnnya tadi agak muter-muter. poin edukasi ya dek di ingat lagi: sakitnya apa, penyebabnya pa, rencana terapi dan prognosisnya gimana dan pencegahannya gimana dan tanda bahayanya apa aja.
Urinaria Perhatikan soal.. perintahnya apa saja? kateter yg disiapkan diletakkan dimana? cari com letaknya dimna y? pakai sarung tangan yg steril y de... posisikan pasien berbaring y de, bukan duduk di tepi bed.. posisikan dengan benar... gunakan pingset untuk memasukkan kateter lebih baik.. mengunci tidak pakai gel de... cukup pakai air akuades.. pelajari lagi cara mlester yg baik utk kateter ini y de... yg rapi bgmn
Download PDF