Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711141

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 3.6 TA 2021/2022

05 Agustus 2022

17711141

Station Feedback
Muskulo px fisik lokalis: ok #geriatri: lakukan pemeriksaan penglihatan jarak dekat dan jauh ya dek, pendengaran: terlalu keras dek saya bisa dengar dengan jelas namanya tes bisik ya. Mobilitas: lakukan dengan melakukan hitungan lihat timer ya jangan cuman suruh jalan aja ya. inkontinensia:ok, nutrisi:ok, depresi:cukup, keterbatasan fisik:ok, memori: ok. #prosedur klinik: RO, RF, AU. Dx ok, DD:ok, Tx: ok. masih ada waktu boleh buat edukasi ya.
Neuro Anamnesis tidak mencari riwayat pencetus pendukung diagnosis, yang memperingan dan memperberat, serta riwayat penyakit yang sekiranya menyingkirkan atau membantu penegakan diagnosis. pemeriksaan lapang pandang belajar lagi caranya ya, kl memang ingin melakukan pemeriksaan n.cranialis lengkap, lakukan dengan benar. pemeriksaan n.VII (yg km sebut dengan n.VI) perlu juga diperiksa sensoriknya serta diinspeksi pada saat istirahat. pemeriksaan refleks fisiologis belajar lagi ya. untuk apa ya pemeriksaan nistagmus? indikasinya apa? dx dd oke, terapi benar jenis obatnya namun salah cara pemberiannya dan dosisnya. edukasi dipelajari lagi mengenai penyakitnya ya. infomasi yg diberikan ke pasien kurang tepat
Urinaria prinsip sterilitas termasuk desinfeksi masih perlu diperbaiki lg, tidak menarik kateter yang telah terpasang untuk menilai tahanan. dalam keseluruhan prosedural bisa lebih rapi dan teliti.
Download PDF