Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711206

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 2.6 TA 2021/2022

02 Agustus 2022

20711206

Station Feedback
Info BSO Pasiennya bs diminta untuk mempraktekan kembali ya dek, dr step awal hingga akhir. perlu diinfokan juga kl yang diberikan adalah antibiotik. obat perlu dihangatkan juga ya dek
KOMUNIKASI 1. Sambung rasa baik, 2. Wawancara tidak sistematis dan terburu2 (RPS belum digali lengkap, pindah ke kebiasaa, pindah ke RPD, Lompat ke kebiasaan), pelajari step2nya ya. 3. Anamnesis sistem sangat minimal, RPD, RPK, hanya superfisial (ada atau tidak, tidak ditelusuri), 4. Kurang menggali perspektif pasien (apa yang pasien pahami mengenai kemungkinan penyebab keluhan pasien). Secara keseluruhan, pemilihan kalimat sebenarnya cukup baik dan mudah dipahami, namun wawancara terburu2, dokter buru2 ingin memberitahu pasien mengenai kemungkinan diagnosis, tanpa mendengar perspektif pasien lebih banyak. Waktu yang tersisa masih banyak.
Pemasangan NGT Perbaiki cara mengukur panjang selang NGT : Pastikan selang dari ujung hidung ke lobulus lalu ke proc xypoideus, saat mengkur di lobulus telinga selang tidak perlu diangkat angkat (supaya panjang selang yang terukur betul). Posisikan fowler dengan cara mengangkat bed yang menyangga bagian kepala beberapa derajat.
Download PDF