Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711162

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 2.6 TA 2021/2022

02 Agustus 2022

20711162

Station Feedback
Info BSO penjelasan awal ujung wadah obat harus diapakan? perlu dihangatkan tidak?sebaiknya meminta pasien menerangkan kembali yang sudah dijelaskan.
KOMUNIKASI Cara mengumpulkan informasi: belum melakukan crosscheck dan bertanyanya tidak sistematis. Saat sedang menannayakan RPS langsung loncat ke pemahaman pasien terkait penyebab penyakit, dan sesudah itu langsung ke RPD, RPK, lebih hati-hati ya, lebih sistematis lagi supaya tidak ada pertanyaan dan informasi yang terlewat. RPS: belum lengkap ya, baru menanayakan keluahan utama, onset, dan lokasi luka. Belum melakukan anamnesis sistem. RPD: belum menggali. RPK: baru menggali keluhan yang serupa. Kebiasaan: baru menggali kebiasaan makan minum saja. Prespektif pasien: baru menggali pemahaman terkait penyebab penyakit dan kekhawatiran pasien. Lebih hati hati ya, Boleh sambil mencatat supaya tidak ada informasi penting yang terlewat.
Pemasangan NGT saat periksa faring, kok spaelnya ahanya diambil tp gak dipakai??setelh itu ritmenya sesuai ritme menlen ps ya, jangan hanya sekali diminta menelan pak...muntah darah dibilas lambung kah?
Download PDF