Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711116

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 3.5 TA 2021/2022

27 Juni 2022

19711116

Station Feedback
STASION KARDIOVASKULER (OSCE BARAT) Pasien sesak nafas tapi mahasiswa tidak menunjukkan perhatian terhadap kondisi tersebut (misal: menawarkan untuk berbaring saat anamnesis, menawarkan posisi 1/2 duduk saat px fisik, dll) --> pasien tidak nyaman dengan duduk, seharusnya tidak perlu dipaksakan periksa dada belakang. Pasien sudah menyampaikan keluhan disertai batuk tapi mahasiswa menyimpulkan tidak ada keluhan penyerta (kurang memperhatikan). Anamnesis kurang dalam. Cuci tangan WHO langkahnya salah-salah. Secara umum pemeriksaan sudah cukup baik, tetapi manajemen waktu kurang --> kehabisan waktu untuk menyampaikan diagnosis dan terapi. Interpretasi EKG kurang lengkap.
STATION GASTROINTESTINAL (OSCE BARAT) px fisik head to toe ya biar sistematis, sdh melakukan px antrop, tp tidak px leher kepala thorax maupun ekstremitas
STATION SISTEM RESPIRASI (OSCE BARAT) pemeriksaan fisik tidak melakukan pemeriksaan ekstrimitas. diagnosis kurang lengkap dan diagnosis banding kurang tepat. sebaiknya terapi ditambahkan kortikosteroid ya Vinkan.
Download PDF