Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711068

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 3.5 TA 2021/2022

27 Juni 2022

19711068

Station Feedback
STASION KARDIOVASKULER (OSCE BARAT) Selalu awali dengan memperhatikan KU/Kesadaran/Antropometri. Lakukan pemeriksaan yg relevan secara head to toe.Pemeriksaan Thorax sudah dilakukan tetapi belum lengkap baik bagian cor dan pulmo, diperhatikan kembali ya SOP. Manajemen waktu diperhatikan ya. Interpretasi hasil EKG sudah cukup baik, ada beberapa yang kurang lengkap dan yang penting juga gambaran patologis pada EKG akan menunjukkan posisi dan menentukan diagnosa akhir, diagnosa yang disebutkan lokasinya masih kurang lengkap.
STATION GASTROINTESTINAL (OSCE BARAT) px kgb leher hanya inspeksi, px torak hanya inspeksi, palp aabdomen tidak meriksa epigastrik. dx benar, tx kurang tepat, domperidon dberikan habis makan, berapa jam setelah makan?
STATION SISTEM RESPIRASI (OSCE BARAT) pemeriksaan fisik hendakanya dilakukan dengan cermat dan runtut, pemeriksaan penunjang hanya x-ray saja belum cukup utk menegakkan diagnosis yang tepat, diagnosis penumonia yang disebutkan tidak sesuai, tidak memberikan obat OAT
Download PDF