Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711067

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 3.5 TA 2021/2022

27 Juni 2022

19711067

Station Feedback
STASION KARDIOVASKULER (OSCE TIMUR) "interpretasi EKG masih bisa di lengkapi lagi.
tatalaksana non farmako masih bisa dilengkapi lagi tidak hanya rawat inap/jalan? oksigenasi?, infus? bed side monitor? observasi?, pci??, dll.
tatalasksana farmakologi kurang tepat, bedakan pasien dengan gagal jantung dan infark.
diakhir waktu habis baru sadar kalau salah terapi."
STATION GASTROINTESTINAL (OSCE TIMUR) anamnesis kurang lengkap, pemfis relevan sedikit kurang tepat pada palpasi organ, dx kerja tidak tepat dan sempat blocking (lebih teliti dan detail lagi di anamnesis karena gejala dr DD nya mirip-mirip), teapi tidak tepat (hanya memberikan 1 jenis obat dari gol antiemetik). edukasi kurang sesuai dan lengkap terutama terkait terapi dan plan penanganan.
STATION SISTEM RESPIRASI (OSCE TIMUR) Ax : KU tergali, RPS ok hanya kurang menanyakan ada sesak apa ndak, jangan lupa tanya keluhan lain yang relevan ya dek, RPD ok, RPK ok, Riw pengobatan ok, Kebiasaan dan lingkungan belum tergali. Px fisik : sudah cuci tangan, antropometri dilakukan di akhir setelah vital sign dan px fisik, belum vital sign dan dilakukan di akhir, ekstremitas diperiksa dahulu baru thorax, lain kali sistematis ya dek :( lalu abdomen sekilas aja seharusnya tetap inspeksi dan auskultasi dan perkusi ya dek :( . px penunjang yang benar hanya rontgen torax, sputum interpretasi bukan gram positif ya dek tapi bakteri tahan asam yaa :(. Dx kurang lengkap, DD hanya benar 1, terapi, profesional cukup, komunikasi ok. terapi hanya kurang tepat di jumlah obat yang dibutuhkan lain lain ok. Bismillah semangat ya dek belajar lagii :(
Download PDF