Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711065

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 3.5 TA 2021/2022

27 Juni 2022

19711065

Station Feedback
STASION KARDIOVASKULER (OSCE TIMUR) "penunjang sebaiknya bisa ditambahkan rontgen.
interpretasi EKG kurang lengkap dan tepat, masih banyak gambaran2 yang bisa dilengkapi.
tatalasksana farmakologi kurang tepat, bedakan pasien dengan gagal jantung, hipertensi, dan infark.
tatalaksana non farmako masih bisa dilengkapi lagi tidak hanya rawat inap/jalan? oksigenasi?, infus? bed side monitor? observasi?, pci??, dll."
STATION GASTROINTESTINAL (OSCE TIMUR) ax masih sedikit kurang lengkap, pemeriksaan fisik cukup sesuai, terapi hanya mengusulkan 1 jenis obat dengan dosis dan resep sesuai, edukasi bs lebih dilengkapi aturan minum obat nya sesuai yang diresepkan (hanya menyebutkan nama obat).
STATION SISTEM RESPIRASI (OSCE TIMUR) Ax : KU tergali, RPS ok, RPD tergali, RPK ok, Riw pengobatan ok tapi kebiasaan dan lingkungan belum tergali, Px fisik : sudah cuci tangan, antropometri belum di cek, vital sign hanya tensi, kepala leher ok, thorax kurang lengkap karena belum pemeriksaan fremitus taktil dan kurang sistematik karena auskultasi dulu baru perkusi dan belum cek jantung :(, abdomen dan ekstremitas hanya menanya tapi tidak melakukan :(. px penunjang hanya tepat yang darah. untuk sputum bakteri tahan asam ya dekk :( Dx tepat, DD benar 1, terapi ..., profesional cukup, komunikasi ok..Bismillah belajar lagi ya dek :( sebenarnya sudah baik tapi jangan lupa pemeriksaan lengkap ya dek, jika lakukan betul betul lakukan sambil bertanya hasil pada penguji..terapi kurang tepat ya dek karena masih belum perlu streptomisin ya dek kan kasus baru, dan FDC nya jumlahnya belum ada.
Download PDF