Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711060

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 3.5 TA 2021/2022

27 Juni 2022

19711060

Station Feedback
STASION KARDIOVASKULER (OSCE TIMUR) "mengukur JVP sebaiknya bednya di set miring/setengah duduk. nanti nyoba2 buka tensimeter raksa ya, dan coba digunakan.
interpretasi EKG dan RO Thorax masih kurang lengkap, beberapa gambaran yang belum disebutkan.
tatalaksana farmakonya kok mirip gagal jantung ya? ini kasus hari sebelumnya.
tatalaksana non farmakonya juga kurang tepat, bedakan antara gagal jantung dan sindrom koroner akut"
STATION GASTROINTESTINAL (OSCE TIMUR) ax cukup, pefis mulut maskernya masih terpasang, pemeriksaan status generalis hanya menyebutkan saja (item yg dinilai) dan tidak lengkap, untuk pemfis pada regio yang relevan cukup sesuai. dx kerja tidak tepat. edukasi cukup
STATION SISTEM RESPIRASI (OSCE TIMUR) Ax : KU tergali, RPS ok, RPK ok, Kebiasaan dan lingkungan belum tergali. Px fisik : sudah cuci tangan, vital sign ok, antropometri ok, kepala leher ok, thorax ok hanya kurang sistematik karena setelah auskultasi lalu fremitus taktil, abdomen ok, ekstremitas ok, px penunjang : penunjang sputum kurang tepat ya dek bukan gram positif tapi bakteri tahan asam yaaa... :( , Dx kurang lengkap, DD benar 1, terapi kurang tepat ya dek..coba pelajari lagi terapi pada kategori I kasus baru ya dek... semangatt Bismillah..sebenarnya dari pemeriksaan fisik sudah lengkap, hanya kurang di diagnosis yang belum lengkap dan terapi ya dek..
Download PDF