Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711166

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 2.5 TA 2021/2022

08 Juni 2022

20711166

Station Feedback
STATION BALUT BIDAI - 4 (OSCE BARAT) pada siku sebaiknya luka lecet dibersihkan, ditutup dengan kasa steril baru kemudian dilakukan pembalutan
STATION MLBM - 6 (OSCE TIMUR) pkl pkl 13.00-16.00 Kontrol perdarahan agar segera dilakukan sesaat setelah perdarahan ditanyakan ke penguji., sempat terlupa. menuang NaCl kok di kom yang ada jarum nya. ON sempat sentuh kasa steril dengan tangan langsung. buang kasa habis pakai di bengkok ya, jangan ke duk steril.Sebelum anastesi tolong di povidon dulu. belum cek efek anastesi sebelum irigasi dengan NaCl. setelah pakai povidone baru tutp duk ya, jangan terbalik. Teknik menjahit kurang sempurna masukkan jarum dan angkat jarum. teknik potong benang kurang tepat. panjang benang yg dipotong agar serasi dan tidak terlalu panjang. hypafix kurang lebar dari kassa nya.
STATION PROVOKASI NYERI - 4 (OSCE BARAT) Teknik pemeriksaan dan Interpretasi good, pertahankan, untuk interpretasi dijelaskan kepada pasien kira2 penyebabnya apa berdasarkan hasil pemeriksaan yang ditemukan, agar pasien tidak kebingungan. sambung rasa kepada pasien ditingkatkan lagi.
Download PDF