Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711079

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 2.5 TA 2021/2022

08 Juni 2022

20711079

Station Feedback
STATION BALUT BIDAI - 5 (OSCE BARAT) Informed consent baik; Pemeriksaan dan persiapan baik;Pembalutan : sebelum diberikan povidon iodin perlu diirigasi dengan menggunakan nacl karena luka kotor, dilatih lagi teknik balutnya ya yang tepat diarea siku bagaimana; Pembidaian kurang kebawah, ankle joint tidak tercover sempurna; Komunikasi dan profesionalisme baik.
STATION MLBM - 8 (OSCE TIMUR) pkl 10.00-12.00 WIB look belum lengkap, ROM belum sempurna cuma gerakan angkat tangan saja. ada perdarahan tapi tidak dihentikan. kenapa mengibas-ibaskan tangan setelah cuci tangan WHO steril? bersihkan povidon iodine, baru kemudian ditutup duk steril, jangan terbalik. Tepi luka tidak rata tapi tidak di debridement. Karena saat look tidak lengkap dalam pemeriksaan. Posisi jarum di awal kurang tegak lurus. simpul penguncian benang kurang. memotong benang kok dengan gunting aff benang? trus cara gunting benang simpul kurang tepat caranya. menutup luka sudah dengan kassa kenapa ditambah plester lagi? edukasi belum karena waktu habis.
STATION PROVOKASI NYERI - 5 (OSCE BARAT) O'connel kanan/kiri yg positif? coba dipelajari lagi untuk interpretasinya. lain2 sudah tepat
Download PDF