Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711042

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 2.5 TA 2021/2022

08 Juni 2022

20711042

Station Feedback
STATION BALUT BIDAI - 3 (OSCE BARAT) IC: ok, periksa dulu ya,(ok sudah ingat). siapin alat yg perlukan lengan: look:diskripsikan lukanya ya. feel: cukup, move : cukup. sebelum kasih elastic band kasih kasa ya itu luka basah apalagi lagi habis di bersihkan nanti lenget ke elastic band.Kaki: periksa dulu ya. look feel movenya!. untuk mengurangi nyari oleh kasih etil dan ice ya. bidai boleh agak keatas lutut ya mitelanya. Semangat ya sudah baik tapi mungkin perlu belajar lagi biar makin jago mungkin jadi dokter ortoped besok.
STATION MLBM - 4 (OSCE TIMUR) pkl 10.00-12.00 WIB sebelum pakai sarung tangan bersih perlu cuci tangan terlebih dahulu ya. tule bagian dalam steril ya dek, tidak boleh dipotong menggunakan guting tidak steril. pada pemeriksaan lokalis hanya inspeksi saja. sebelum menggunakan sarung tangan steril, cuci tangan dl ya dek, jangan disambi kegiatan lain. habis cuci tangan lgsg dipake sarung tangannya. ampul lidokain jgn cuma disiapkan, tp juga dipatahkan. ketika ambil lidokaind engan posisi steril, jgn dipegang ampulnya. pilihan spuit untuk nsdtedi tidak tepat, g cukup 1 cc ya. jangan lupa dicek dl efek dari lidokainnya ya. perhatikan area steril dan tidak, sering sekali on. duk steril jgn lupa dipasang ya di awal sebelum penjahitan. tidak melakukan irigasi dengan nacl. ketika menjahit, needle holder dan gunting diletakkan di area steril ya, kl jatuh ya biarkan saja. penetupan luka juga harus prinsip steril ya.
STATION PROVOKASI NYERI - 3 (OSCE BARAT) informed consent tdk perlu buru2 kalo memahami perintah yang utuh, membaca soal yg teliti, pengertian dan interpretasi o connel dan patrick dilihat lagi ya
Download PDF