Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711041

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 2.5 TA 2021/2022

08 Juni 2022

20711041

Station Feedback
STATION BALUT BIDAI - 3 (OSCE BARAT) IC: ok, basmalah cuci tangan ok. persiapan alanya di ebutkan ya boleh setelah periksa jadi alanya tepat mau make apa.. Px: kaki: look: adakah deformitas? shortening? yang lain sudah cukup baik, VAS nya dinilai ya. Fell:ok, Move : lupa ya belum cek ROM? untuk mengurangi nyeri boleh d semprot etil dan ak ice, pas pasang spalek jangan lupa di reposisi dulu ya. penganan luka pada kaki cukup. cara pasang spaleknya/bidai kurang pas ya dek, sudah 2 sendi ?coba yang atas naikin dikit. pasang smpulnya di luar ya biar mudah di buka, evaluasi setelah pemasangan ya. yang atas taruh di proximal lutut ya. Px lengan. tetep lakukan LFM ya. itu diskripsikan luanya juga. luka kotor blm di brsihkan lo de dan itu lukanya kan basa bisa lengket kalau ngak make kasa. itu luka jenis VE dek, di cek ya dek jangan asal pasang .
STATION MLBM - 4 (OSCE TIMUR) pkl 10.00-12.00 WIB jangan lupa kl ada perdarahan, sebelum melakukan yg lain, dikontrol dl ya perdarahannya. karena luka kotor, pastikan lakukan debridement dengan benar. jahitan kurang kencang, luka masih ada space.
STATION PROVOKASI NYERI - 3 (OSCE BARAT) pemeriksaan patrick bs disempurnakan posisi tangan saat menekan dan fiksasi kontralateralnya
Download PDF