Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711038

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 2.5 TA 2021/2022

08 Juni 2022

20711038

Station Feedback
STATION BALUT BIDAI - 3 (OSCE BARAT) IC: baik, basmalah dan hamdallah jangan lupa.Periksa dulu pasiennya aru siapkan alat ya jadi alatnya sesuai. Px: lengan: look : perhatikan luas lukanya ya itu luas masak cuman 1x1? yang lin sudah baik. Fell: sudah baik, Move: paikan pengurangan ROm apakah karena nyeri atau ada kemungkinan keusakan pada tulang maupun ligamen atau hannya kulit?. Kaki: look :liat ada deformitas, shotening, angulasi?. fell: pegang ya rasakan ada krepitasi ngak? move: Romny di cek ya nilai vasnya. TX: lenga: itu lukanya kotor ngak di bersihkan dulu?. ngak di asih kasa dulu buat nutup lukanya dikasih obat misal salep? itu lengket di bandnya kan sakit. Kaki:Pelan pelan ya ya pasang bidaniya yang lurus ya bidainya lewati 2 sendi ya. oh ya seblumnya di reposisi dulu y, ada luka lecetnya ya di psang kasa dulu di obati sebelu di bidai ya. cek hasil bidanya kekencangan ngak? hati-hati sindrom kompartemen. tenik pasang bidainya harus melewati 2 sendi ya tadi baru 1 yang lutut belum.
STATION MLBM - 4 (OSCE TIMUR) pkl 10.00-12.00 WIB Perdarahan perlu dikontrol dl ya sebelum mempersiapkan yang lain. lidokainnya lupa tidak disiapkan, kl disiapkan itu diberdirikan ya dan simulasi dipatahkan. untuk memastikan anasteri bekerja, pakai benda tajam ya dek, misal pensil chirurgis. karena ini juga luka kotor, jangan lupa debridement luka dl dengan benar, pakai nacl dengan spuit dst. pas motong benang jangan terlalu dekat dengan simpul ya dek, sisakan sekitar 0.5 cm. tulenya perlu dipotong ya dek, g sebesar itu ditempelnya.
STATION PROVOKASI NYERI - 3 (OSCE BARAT) tidakperlu terburu2,t informed consent jelaskan prosedurnya dg pelan2, edukasi dan komunikasinya masih kurang ya jangan lupa basmalah dan hamdalah lalu terangkan apa yg ditemukan pada pasien
Download PDF