Sistem Nilai Ujian OSCE - 21711082

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 1.5 TA 2021/2022

15 Juni 2022

21711082

Station Feedback
STATION ABDOMEN - 5 (OSCE TIMUR) Tidak melakukan pemeriksaan status generalis. Tidak melakukan inspeksi regio kostovertebralis (pada posisi duduk) dan inspeksi suprapubik. Tidak menghangatkan tangan maupun permukaan membran stetoskop sebelum ditempelkan ke badan pasien. Urutan auskultasi salah --> seharusnya auskultasi orientasi itu dilakukan pertama kali (sebelum auskultasi peristaltik yang 1 menit). Latihan lagi titik-titik perkusi (terutama perkusi orientasi). Palpasi itu sebenarnya cukup 1 tangan yang menekan perut --> palpasi superfisial 1 tangan tapi tidak dalam, palpasi profunda 1 tangan yang menempel di perut tapi dibantu tangan satunya (ditumpuk) untuk memperdalam penekanan.
STATION ANTROPOMETRI - 5 (OSCE TIMUR) Persiapan alat: belum melakukan pengecekan alat (memastikan alat di posisi nol).TB: perhatikan posisi kepala, apakah menempel pada tembok? Frankfrute horizontal Plane. Perhatikan instruksi soal nggih Mbak, lakukan apa yang diperintahkan dalam soal.
STATION KATETER - 6 (OSCE BARAT) ic:ok, persiapan alat:ok, persiapan pasien:ok, prosedur: waktu pemasangan boleh pasisen suruh sambil inhale exhale ya. prosedur sudah cukup baik.
Download PDF