Sistem Nilai Ujian OSCE - 21711032

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 1.5 TA 2021/2022

15 Juni 2022

21711032

Station Feedback
STATION ABDOMEN - 2 (OSCE TIMUR) inspeksi juga perlu dilakukan dengan posisi duduk, inspeksi suprapubuk (-), px generalis (-), selalu bilang palpasi padahal auskultasi yang sdng dikerjakan, perkusi sebenarnya sd h bagus terdengar jelas, namun kok salah menentukan batasnya?? klo sdh terdengar timpani oertama kali ya sdh itu adalah batas bwh nya dik, jangan dilanjutkan lagi ke bawah, perkusi lien juga salah, palpasi a. abdominaklis kok nyeri?
STATION ANTROPOMETRI - 2 (OSCE TIMUR) Informed consent baik; Persiapan pasien pastikan selurih aksesoris dilepas; Persiapan pemeriksaan baik; Pada pengukuran lingkar pinggang titik ukurnya kurang tepat ya, dibaca lagi; Pada pengukuran TLK titik penjepitan caliper masih belum tepat, terlalu keatas; LILA diukur pada lengan yang tidak dominan ya; Komunikasi dan profesionalisme baik.
STATION KATETER - 3 (OSCE BARAT) resiko yang terjadi tidak hanya rasa tidak nyaman. belajar pakai sarung tangan yang benar. kasa untuk desinfeksi jangan digunakan berulang kali. kateternya jatuh pasien bisa ISK nanti. lebih hati-hati.
Download PDF