Sistem Nilai Ujian OSCE - 21711021

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 1.5 TA 2021/2022

15 Juni 2022

21711021

Station Feedback
STATION ABDOMEN - 2 (OSCE TIMUR) posisi kaki? inspeksi juga perlu dilakukan dengan posisi duduk, inspeksi suprapubuk (-), px status generalis (-), auskultasi orientasi normalnya tdk terdengar? , a. renalis, iliaka salah posisi, perkusinya tdk konsisten bunynya, suara perut sonor? menentukan batas hepar kana dan kiri kurang tepat, palpasi dalam dengan 1 tangan? dalam lepas? interpretasi? waktu habis baru sampai px balotemen kanan, kiri salah, NKCV (-)
STATION ANTROPOMETRI - 2 (OSCE TIMUR) Informed consent baik; Pastikan pasien melepas dan mengeluarkan benda2 berat yang menempel di tubuh pasien sebelum pemeriksaan; Pada pengukuran TB microtoisenya jangan miring, pastikan lurus, kalau belum lurus minta pasien untuk geser supaya hasilnya lebih akurat; Pemeriksaan lingkar pinggang pastikan pasien bernapas biasa; LILA diukur pada tangan yang tidak dominan ya; Komunikasi dan profesionalisme baik.
STATION KATETER - 2 (OSCE BARAT) persiapan ala kurang , memegang area yangbelum didisinfeksi, perisapan pasien kurang, kan sudah dispakati saat brifinng akai pinset (ikuti video), edukasi kehabisan waktu (beum lengkap), kok gitu dek ngambil hiafixnya emang gak ada gunting buat motong hipafix, banyak berlatih lagi untuk meminimalkan yang lupa
Download PDF