Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711200

FEEDBACK OSCE 3.4 Angkatan 2019 TA 2021/2022

22 April 2022

19711200

Station Feedback
KULIT anamnesis baik, jumlah obat yg diresepkan kurang... perlu dipertimbangkan lama pemberiannya mau berapa lama... kecuali ada informasi diminta kontrol sebelum obat habis// edukasi kurang relevan sesuai pasien/// masih normatif
MATA Pada saat pemeriksaan lensa dan kornea tidak disenteri matanya, hanya membaca gambar. Edukasi kurang lengkap. Dosis antibiotika yang oral kurang tepat.
THT Kurang menggali perjalanan penyakit (tidak menanyakan riwayat pengobatan, tidak menanyakan hal-hal yang memperberat/meringankan). Langkah cuci tangan WHO masih salah-salah. Cara mengeluaran spatula hidung salah (seharusnya tidak boleh dikatupkan saat masih dalam cavum nasi karena bisa menjepit rambut hidung pasien), sempat lupa mengenakan head lamp. Diagnosis kerja salah (pasien TIDAK ADA hiperemis maupun edema, kenapa diagnosis kerjanya OAE? jangan lupa menyebutkan juga telinga mana yang sakit). Karena diagnosis salah, terapi juga jadi salah dan edukasi jadi kurang lengkap (belum menyebutkan kapan harus kontrol, edukasi cara pemakaian obat juga belum tepat karena obatnya tidak sesuai kasus).
Download PDF