Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711195

FEEDBACK OSCE 3.4 Angkatan 2019 TA 2021/2022

22 April 2022

19711195

Station Feedback
KULIT Pemeriksaan fisik dapat dilakukan palpasi untuk memastikan kontur dari lesi. Pastikan kembali lesi yang diambil dari sisi yang mana ya, apa yang dimaksud dengan lesi aktif dan dimanakah lokasinya?
MATA Anamnesis faktor pencetus kurang tergali. Jika ada nyeri tanyakan VAS ya; Pemeriksaan visus baik, pemeriksaan segmen anterior dilatih lagi ya, ada beberapa yang terlewat (COA? Lensa?), lakukan secara sistematis agar tidak ada yang terlewat, pelajari juga anatomi mata; Diagnosis tepat, diagnosis banding tepat; Tatalaksana kloramfenikol tepat, penulisan resep kurang lengkap (jangan lupa tulis OD OD atau ODS), pemberian steroid tidak perlu; Edukasi kurang tatalaksana non farmakologi (kompres?).
THT anamnesis kurang lengkap. Tanyakan kebiasaan pasien sebagai faktor risiko penyakit misalnya berenang, mengorek telinga, hal yang memperberat dan memperingan keluhan, apakah ada batuk pilek demam. Teknik memegang otoskop saat memeriksa telinga kanan belum benar, saat memeriksa telinga kiri benar
Download PDF