Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711169

FEEDBACK OSCE 3.4 Angkatan 2019 TA 2021/2022

22 April 2022

19711169

Station Feedback
KULIT pemeriksaan fisik tidak menggunakan lup dan senter. deskripsi UKK kurang tepat, tidak ada UKK primer nya. biasakan data resep harus lengkap ya Haidar, termasuk identitas dan setiap obat jangan lupa ditutup.
MATA anamnesis cukup, pemeriksaan visus sebaiknya menggunakan stik yang disediakan dan tidak menutup huruf sedang dibaca. setiap tindakan dalam pemeriksaan segmen anterior sebaiknya bisa dilakukan agak cepat. dx kerja tapi kurang lengkap dengan causa dan dd nya. waktu habis belum sempat melakukan edukasi dengan lengkap. penulisan resep tidak tepat dan tidak lengkap karena kehabisan waktu (terlalu lama di px fisik)
THT Ax : sudah baik. Px THT --> Px hidung : palpasi belum dilakukan. Jari telunjuk diakai buat menahan pangkal hidung ya mas utk fiksasi. Px Telinga : sdh baik, namun setelah inspeksi tdk melakukan palpasi. Dx benar. DD : benar. Tx : Perbaiki dosis dekongestannya ya mas, Obat apalagi yg seharusnya juga diberikan selain dekongestan? Edukasi : belum melakauan edukasi krn waktu sudah habis.
Download PDF