Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711158

FEEDBACK OSCE 3.4 Angkatan 2019 TA 2021/2022

22 April 2022

19711158

Station Feedback
KULIT Ax:; identitas: cukup, KU: cukup, onset: cukup, durasi: cukup, yang memperberat dan memperingan: cukup, riwyata pengobatan: ckup, RP: cukup, RPK; cukup, FR: gali lagi ya dek mulai dari kebiasaan termasuk perpakaian. Px: KU vs: cukup. Cuci tangan hampir lupa ya?.. Pakai alat ya dek jangan lupa periksa dulu pasiennya. UKK: patch kemerahan multipel eritem disertai dengan papul yang menyebar multipel ( di perhatikan lagi dan di cocokkan dengan kemungkinan dd nya ). pp: KOH: cara pemeriksaan: cukup. interpretasi: hifa bersekat memanjang, DX: PVC??? ukknya apa ke PVC? TX: jamur dikasih anti biotik dek ? Edukasi: belum sempat dilakukan. Semangan ya, good luck , makasih udah mencoba yang terbaik :)
MATA Ax: belum menayakan keluhan lain yang terkait, RPD, RPK, kebiasaan belum ditanyakan//PF: memeriksa konjuctiva dan palpebra tidak memakai senter, lensa binokular tidak dipakai dg baik//Dx benar DD tidak tepat//Th.pilihan antibiotik benar tapi resepnya tertulis eardrops?? belum lengkap edukasinya waktu habis
THT Ax baik. Cara pakai headlamp lampu melengkung ke atas dan tidak dinyalakan saat px, salah ya dek. Kurang hati-hati, pasien kesakitan. Hanya periksa telinga saja. DD salah.
Download PDF