Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711157

FEEDBACK OSCE 3.4 Angkatan 2019 TA 2021/2022

22 April 2022

19711157

Station Feedback
KULIT AX: identitas: cukup, KU: onset: cukup, karakteristik: cukup, persebaran: cukup, RPD: cukup, RPK:cukp, lingkungan, FR kurang tergali dari pihak dokter. riwayat pengobatan: cukup, yang memperberat dan memperingan: cukup, PX F: cuci tangan ok. PAKAI ALAT YA DEK lloop sama senter UKK: plak kemerahan diatasnya skuama berwarna putih ukuran multipel ( lihat lagi) . pp: gram??? maaf dek kurang tepat karen UKKnya itu coba di lihat lagi di cocokan dengaan anamnesis apa itu keungkinan disebabkan bakteri? kesalahan dalam prosedur jadi bikin intrprtasi jadi kurang tepat. Dx: tidak sesai dari hasil pemeriksaan fisik dan penunjang yang telah dilakukan ya) Tx; obat degan dosis kurang tepat dan tidak sesuai dengan alur pikir pemeriksaan awal. Edukasi sekenanya mungkin karena waktu habis ya, tetep semangat ya, good luck , makasih udah mencoba yang terbaik :)
MATA Ax: belum menanyakan hal yang memeperparah dan mengurangi keluhan, riwayat pengobatan//PF: memeriksa konjungtiva dll tidak memakai senter, belum memeriksa lensa// Dx dan DD benar//Th. pilihan tepat tetapi penulisan resep kurang tepat//Edukasi belum lengkap karena kehabisan waktu
THT Ax cukup. Px otoskop dg headlamp menyala. Px inspeksi dan palpasi pada telinga tidak dilakukan. Dx kurang lengkap. DD salah. Edukasi kurang.
Download PDF