Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711118

FEEDBACK OSCE 3.4 Angkatan 2019 TA 2021/2022

22 April 2022

19711118

Station Feedback
KULIT deskripsi UKK tanpa disertai UKK primer. terapi kurang tepat karena hanya amoksisilin, jangan lupa klavulanatnya ya Indri.
MATA anamnesis sebagian data terkait komorbid dan resiko penyakit masih belum lengkap. pemeriksaan visus kurang tepat caranya (pasien bisa diposisikan lurus dengan snellen nya sehingga lapang pandang tidak terganggun dan huruf bisa terbaca dengan benar). pemeriksaan segmen anterior sebaiknya pemeriksa dan pasien duduk dengan posisi sejajar sama tinggi (pemeriksa sebaiknya tidak sambil berdiri membungkuk-bungkuk), saat membalik kelipak mata sebaiknya senter bisa diletakkan jika menggunakan kedua tangan agak tidak mengganggu wajah pasien. penggunaan cahaya dan arah sinar pada beberapa bagian kurang tepat. dx kerja kurang lengkap dan DD tidak tepat. waktu habis belum edukasi dan resep.
THT Ax : hal apa saja yg memperberat mb?. Px telinga : Posisi pemeriksa bagaimana mba saat melakukan pemeriksaan THT? shg dari proses awal inspeksi kita sudah berada dlm posisi yg seharusnya yaa. jangan sambil berdiri yaa. Dx benar. DD benar. Tx : perbaiki yaa mba dosis dekongestannya ya mba. utk antihistamin dosis sudah benar, namu perhatikan utk instruksi minum obatnya yaa, diminum berapa kali pada kasus ini?. Edukasi : sdh cukup, namun bisa memaksimalkan lg krn masih ada poin yg bisa dimasukkan dalam edukasinya.
Download PDF