Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711117

FEEDBACK OSCE 3.4 Angkatan 2019 TA 2021/2022

22 April 2022

19711117

Station Feedback
KULIT lup nya dipakai ya Mega, jangan hanya senternya saja. kalau membilas jangan lupa objek glass dimiringkan ya Mega, jika seperti itu malah jadi menggenang semua, tidak akan tampak apa-apa dibawah mikroskop. terapi kurang tepat karena hanya amoksisilin, jangan lupa klavulanatnya. Paracetamol untuk apa ya Mega? kan pasien tidak ada demam ataupun nyeri, malah pasien merasa gatal. Diakhir direvisi ditambahkan cetirizine.
MATA anamnesis kurang lengkap, beberapa kali blocking. mungkin sebaiknya setiap bagian RPS, RPD dll ditanyakan dengan lebih rinci dan relevan. Pemeriksaan visus posisi pasien tidak sejajar dengan snellen chart dan tidak melaporkan/menyimpulkan hasil pemeriksaan visus. melakukan pemeriksaan segmen anterior dari balik meja dan sebagian lagi sambil berdiri, lensa binokuler diletakkan dikepala tapi tidak digunakan dengan benar selama pemeriksaan. saat pemeriksaan baiknya minta pasien untuk memfiksasi arah pandang dan tidak menunduk/lirik bawah--> struktur tertentu sulit tervisualisasi. tidak melakukan cuci tangan sebelum dan setelah pemeriksaan dengan benar. dx kerja kurang lengkap, dd tidak tepat. pilihan terapi tidak tepat. edukasi kurang lengkap dan kurang sesuai dengan kondisi pasien.
THT Ax : digali lg ya mba ada beberapa data yg blm 'kena". Px Hidung : Px Orofring : hati2 ya pelan2 aja saat mengeluarkan spatel toungenya ya mba. Px telinga : inspeksi dan palpasi oke. Tangan kirinya jangan nganggur yaa mba, pegang aurculanya pasien. Dx : benar. DD : 1 DD diperbaiki ya mba karena masih belum sesuai. Tx : Perbaiki dosis dekongestannya ya mba. Instruksi penggunaannya juga perlu diperhatikan kembali. Obatnya apakah cukup hanya dekongestan saja yg digunakan? Edukasi : belum sempat dilakukan karena waktunya habis.
Download PDF