Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711116

FEEDBACK OSCE 3.4 Angkatan 2019 TA 2021/2022

22 April 2022

19711116

Station Feedback
KULIT melakukan pemeriksaan fisik tidak cuci tangan WHO terlebih dahulu. Pemeriksaan UKK tidak menggunakan lup dan senter. setelah ditetes NaCl kemudian dipanaskan di atas bunsen kemudian dicat gram. kemudian diralat jadinya langsung dicat KOH saja. obat sudah benar tetapi dosis tidak tepat. waktu habis tidak sempat edukasi.
MATA anamnesis masih kurang lengkap terutama yg berkaitan dengan komorbid dan resiko terkena penyakit yg sesuai. lensa binokuler dipakai di kepala tapi tidak digunakan dengan benar saat pemeriksaan, tidak melakukan cuci tangan WHO dengan benar sebelum dan setelah pemeriksaan. dx kerja kurang lengkap, dd kurang tepat. pilihan terapi yang diresepkan tidak tepat, edukasi sebagian kurang sesuai dengan kondisi pasien.
THT Ax : sudah baik. Px telinga : Mba, pake headlampnya kebalik yaa, jangan spt penambang batu yes posisi lampunya. saat memeriksa dengan otoskop, tangan kanan yg megang otoskop difiksasi di pipi pasien yaa mba.. begitu juga sebaliknya saat memeriksa telinga kiri. Px hidung sdh cukup baik, px tenggorok juga oke. Dx : benar. DD : benar. Tx : Pertimbangkan pemberian oral yaa mba, tidak semunya topikal. dibaca lagi coba pertimbangan2nya bagaimana. Belum melakukan edukasi karena setelah menulis resep waktu hbs.
Download PDF