Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711060

FEEDBACK OSCE 3.4 Angkatan 2019 TA 2021/2022

22 April 2022

19711060

Station Feedback
KULIT tampak erosi berjumlah multipel dengan dasar eritem dan terdapat sedikit krusta kekuningan, dan beberapa vesikel belum pecah. Biasakan untuk deskripsi UKK setelah lokasi dimulai dengan UKK primer ya. pemeriksaan penunjang giemsa tetapi tidak ditetesin karena bingung nyari cairan nya jadi hanya simulasi. dilanjutkan dengan pemeriksaan gram tetapi tetap simulasi, ingat instruksi nya lakukan ya, bukan sebutkan. diagnosis tidak tepat jika impetigo bulosa. terapi sudah benar.
MATA anamnesis sebagian data belum lengkap terutama terkait komorbid dan resiko. Dx kerja sesuai tapi kurang lengkap dengan causanya dan dd kurang tepat. terapi kurang tepat, untuk edukasi cukup
THT Ax : gali lg keluhan2 yg terkait dengan keluhan utamanya ya mas, hal yg memperberat apa saja? hal yg meringankan keluhan? Px THT --> Hampir lupa headlamp/ mas utk posisi pemeriksa harusnya bagaimana mas saat melakukan pemeriksaan? duduk yaa jangan berdiri lhoo. Px hidung : lengkap diawali dengan inspeksi dan palpasi baru memasukkan spekulum. Px orofaring : dari bibir ya mas diinspeksi juga. Px telinga : jangan lupa dari inspeksi dan palpasi ya mas. Dx : belum tepat. DD : Diagnosis dijadikan DD. Tx : perbaiki lagi ya mas. masih kurang tepat ;) Edukasi kurang maksimal.
Download PDF