Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711053

FEEDBACK OSCE 3.4 Angkatan 2019 TA 2021/2022

22 April 2022

19711053

Station Feedback
KULIT pemeriksaan UKK tidak menggunakan lup ataupun senter. deskripsi UKK tidak disertai UKK primer. pemeriksaan penunjang yang dilakukan tzanck tes, salah ya. prosedur pemeriksaan juga kurang tepat, dilakukan lengkap ya Fadilla, bukan simulasi. diagnosis salah.
MATA anamnesis sedikit kurang lengkap menggali komorbid yang menjadi resiko kondisi, pemeriksaan segmen anterior tidak menggunakan lensa binokuler. dx kerja-dd terbalik dan kurang lengkap dengan causanya sehingga terapi dan edukasi yang diberikan tidak tepat.
THT Ax : oke. Px THT --> sip, sudah mengenakan headlamp saat melakukan pemeriksaan. Px Hidung : inspeksi oke. Palpasi belum dilakukan non, langsung memasukkan spekulum. Mengeluarksn spekulum perhatikan baik2 posisinya ya jangan sampai spekulum dalam kondisi tertutup rapat. Px Orofaring : inspeksi oke. Px Telinga : inspeksi oke. Dx : benar. DD : benar. Tx : penulisan resep sesuai kaidah sudah benar namun pemberiannya hanya antihistamin saja kah? perlu tambahan terapi lain lg tak? Edukasi sudah baik.
Download PDF