Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711049

FEEDBACK OSCE 3.4 Angkatan 2019 TA 2021/2022

22 April 2022

19711049

Station Feedback
KULIT Anamnesis terlalu minim. Perjalanan penyakit masih kurang digali. Tidak menggali riwayat pengobatan. krusta dengan dasar eritem multipel tersebar ada yang konfluen ada yang soliter (tidak menyebutkan UKK primernya). pengecatan gram dilakukan di rak pengecatan ya Indah.instruksinya lakukan maka harus dilakukan, bukan hanya simulasi. interpretasi penunjang sudah benar. edukasi masih kurang karena tidak ketemu faktor resikonya. terapi kok didouble? haruskah didouble pada kasus ini? dosis pemberian obat masih kurang tepat, m et v artinya apa Indah? tapi kok 3x? sinkron tidak?
MATA anamnesis masih minimalis sekali data yang dikumpulkan/ditanyakan, pemeriksaan segmen anterior sebaiknya pemeriksa posisi sejajar/ sama-sama duduk lebih baik jadi pemeriksa tidak membungkuk-bungkuk. perhatikan arah/cara penyinaran untuk tiap struktur yang diperiksa di segmen anterior. Dx kerja dan dd terbalik dan kurang tepat susp causa nya. terapi yang diberikan tidak tepat. edukasi masih kurang spesifik dengan kondisi dan penyakit pasien.
THT Ax : baik. Px Telinga : belum melakukan palpasi. Px Hidung : setelah inspeksi, jgn lupa dilakukan palpasi juga ya sebelum memasukkan spekulumnya. Orofaring : inspeksi mulai bibir jg yaa. Penggunaan alat : jangan lupa menggunakan headlamp saat melakukan pemeriksaan yaa mba Indah :) Dx : benar. DD : vasomotor, rhinitis alergika intermiten ringan--> salah satunya pertimbangkan DD yg lain yaa mba Indah. Tx : perbaiki kembali dosis cetirizinnya ya mba Indah, sama sehari berapa kali penggunaannya utk pasien ini? untuk pseudoefedrinnnya perbaiki yaa, lebih baik menggunakan oral atau topikal mba yg sesuai dengan kasus?. Edukasi : oke
Download PDF