Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711047

FEEDBACK OSCE 3.4 Angkatan 2019 TA 2021/2022

22 April 2022

19711047

Station Feedback
KULIT lup dan senter tidak dipakai, hanya dipegang saja. pustul multipel tersebar beberapa ada yang berkonfluen disertai krusta.
MATA anamnesia belum menggali riwayat kesehatan/komirbid dan faktor lain yg mencetuskan/meningkatkan resiko. px visus intepretasinya hanya "baik", berapa visus yg dimaksud baik? lebih baik langsung sebutkan visus nya. perhatikan kembali cara melaporkan/mengintepretasikan hasil px segmen anterior sehingga tidak dilaporkan "baik" saja.px mata hanya dilakukan pada mata yang sakit saja, sebaiknya tetap dilakukan pada kedua mata. diagnosis kerja dan diagnosis banding tidak tepat. terapi yang diberikan tidak tepat. edukasi bisa lebih spesifik untuk keluhan dan penyakit nya (kurang sesuai karena diagnosis tidak tepat).
THT Ax : baik. Px THT : sip, sudah menggunakan headlamp. Px Telinga : Palpasi gimana? Px Hidung : palpasi?. hati2 saat mengeluarkan spekulum, jangan Px Orofaring: mulai dari inspeksi gigi ya non. Dx dan DD sudah benar. Tx : Lebih sesuai mana mba pada kasus spt ini dikasih antihistamin+dekongestan atau antihistamin+kotiko?. Edukasi : Oke.
Download PDF