Sistem Nilai Ujian OSCE - 21711150

FEEDBACK OSCE 1.4 Angkatan 2021 TA 2021/2022

22 April 2022

21711150

Station Feedback
EKG informed consent ok, persiapan alat ok, cuci tangan sebelum ok, persiapan pasien ok, pemasangan ok, pelepasan kurang membersihkan pasien dan penutupan kurang baik karena waktu habis. tapi keseluruhan ok.
PENGECATAN GRAM ATAU ZN tidak menyebutkan tujuan px, persiapan alat disebutkan lengkap ya,,yang lainnya sdh baik, hanya yg zn A td ingat sebaiknya pke kertas saring ya...
THORAX inform concent: kurang perjanjian waktu. persipan alatnya terlewat. POSTERIOR: inspeksi: cukup. palpasi orientasi: yang mantep aja di tekan jangan di gelitik make ujung jari ya dek. fremitus taktil: cukup. pengembangan paru sebaiknya di lakukan di tiga regio paru. perkusi: orientasi: cukup. batas pengembangan paru: berapa jarak saat respirasi biasa dan dalam? Auskultasi: orientassi: cukup, ANTERIOR: inspeksi: cukup, palpasi yang mantep aja dek jangan di gelitik. fremitus taktil: cukup. pengembangan paru sebaiknya di 3 bagian paru. oerkusi: orientasi :cukup. Batas hepar paru dek bukan hepar jantung. batas paru heparnya dimana? batas jantung kanan dimana? disini dimana? pinggang jantung dimana lokasinya? batas kiri juga dimana? caranya juga kurang pas itu masuk ke abdomen dek. IC : coba di rasakan lagi tadi saya dan temanmu teraba untuk ICnya. batas pengembangan parunya belum di cek ya. Auskultasi : paru: cukup, IC:cukup. katub-katub: JVP: udah bener head up tapi cara ukurnya kurang pas bukan dari sternum tapi dari VJ nya dan itu kalau +3 berarti ada pembesaran dek. baca lagi ya.
Download PDF