Sistem Nilai Ujian OSCE - 21711193

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 1.4 Semester Genap 20 TA 2021/2022

29 April 2022

21711193

Station Feedback
Pemasangan EKG Elektroda c1 dan c2 tertukar ya Fa, perhatikan kembali urutannya merah, kuning, hijau. bukan kuning, merah, hijau. kehabisan waktu belum sempat membersihkan alat dan cuci tangan. Jangan terlalu membuang banyak waktu untuk menjelaskan ya fa, cukup dikerjakan saja biar waktunya cukup.
Pemeriksaan Thorax informconcent: buru-buru bange dek pasiennya bingung. perjanjian waktu juga ya dek. tidak menyiapkan dan memeriksa alat. POSTERIOR: inspeksi: cukup. Palpasi: orientasi: cukup. premitus taktil cukup, pengembangan paru lebih baik di seluruh lapang paru. Perkusi: hannya orientasi saja. cincin di lepas ya. Auskultasi tidak dilakukan. Anterior: inspeksi cukup, palpasi: orientasi cukup. premitus taktil: cukup. pengembangan paru lebih baik di seluruh pang paru. perkusi: orientasi: cukup. IC: ok. palpasi katup-katup: cukup. batas paru hepar: dimana? disini dimana?. tidak cek pengembangan paru. batas jantung kanan:ok. atas jantung: sic 2 beneran paa hapalan dek> ngak sesuai sama pemeriksaan mu. pinggang jantung juga. kiri ok. Auskultasi: paru: ok, jantung: IC: makai bell ya. yang katub-katub kenapa suruh tarik nafas dalam saat di jantung?. JVP: tidak head up, tidsk suruh mengedan untuk membantu cari JV. peletakan penggaris kurang tepat akibatnya anggka jadi kurang tepat.
Pengecatan Gram/ZN belum semua disiapkan peralatan dan bahan, tidak cuci tangan, tidak menggunakan sarung tangan untuk APD sampel infeksius lho ya, lupa tidak labeling identitas, prosedur awal pengecatan zn tidak semua dilakukan, pengecatan zn sudah baik.
Download PDF