Sistem Nilai Ujian OSCE - 21711151

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 1.4 Semester Genap 20 TA 2021/2022

29 April 2022

21711151

Station Feedback
Pemasangan EKG informed consent ok, cuci tangan ok, persiapan pasien ok, persiapan alat ok, pemasangan dan pelepasan ekg ok, profesionalisme ok, komunikasi ok.
Pemeriksaan Thorax Inform concent: konfirmasi identitas dan perjanjian waktu pemeriksaan ya dek. cek kelengakpan alat atau minimal sebutkan ke pasien alatnya pakai apa aja.cuci tangan: ok. . POSTERIOR: Ispeksi: cukup. Palpasi orientasi: yang mantep aja jangan kayak di pjit make ujung jari. fremitus taktil: ok (tujuan periksanya dan hasil pemerikasaan tidak di sebutkan), pengembangan dinding dada: tidak dilakukan. Perkusi: Orinentasi: cukup. Di belakang ngak bisa di cek batas paru dan hepar dek itu di anterior. batas pengembangan paru: ok. Auskultasi: cukup. ANTERIOR: Inspeksi: Cukup. Palpasi: feed back sperti dianterior. premitus taktil hampr lupa dilakukan. pengembangan kesimetrisan lapang oaru belum di cek . Perkusi: orientasi: cukup. batas paru hepar: dimana? cek sekalia perkembangan paru ya dek. Batas jantung kanan dimana? disini dimana? batas atas jantung disini simana? pinggang jantung disini dimana? batas kiri jantung disini dimana? yang batas jantung kiri itu masih masuk ke abdomen dek, kurang pas ya ngukurnya. IC: dimana? auskultasi: auskultasi paru:ok, jantung: untuk IC lebih baik make bell ya yang lain sudah baik. pemeriksaan JVP tidak dilakukan.
Pengecatan Gram/ZN tdk menyebutkan tujuan, persiapan alat disebutkan lengkap ya, mmm...kok msh ragu?px. zn sampel dikasih nacl kah??baca lagi yaaa....eh balik ga pake nacl,... baru sdar...tapi kok lidi abis dipkai ditaruh t4 awal lagi/?infeksius lo...jdnya buru2, dan waktu abis blm cuci tangan setelah px
Download PDF