Sistem Nilai Ujian OSCE - 21711093

FEEDBACK Osce Keterampilan Medik Blok 1.4 Semester Genap 20 TA 2021/2022

29 April 2022

21711093

Station Feedback
Pemasangan EKG Sudah oke, hanya saja sebaiknya mengecek, memastikan alat hidup dan mengeset alat di awal persiapan alat ya dek. alat lupa tidak dimatikan setelah selesai.
Pemeriksaan Thorax POSTERIOR:INSPEKSI : cukup: Palpasi mantep aja make jari-jari yang di rapatkan jangan di gelitikin, pengembangan paru lakukan di 3 bagian superior medial inferior ya jangan inferior aja. Perkusi: orintarsi: benar. pengembangan paru: cukup, lakukan pengukuran dengan jari atau penggaris jangan di awang, Auskultasi: cukup. ANTERIOR: inspeksi: cukup. palpasi: superfisisna feed backnya kayak yang belakang ya, pengembangan paru juga kayak yang belakang ya, fremitus taktil depan kan ngak ada skapula to dek? Ictus kordis: cukup. palpasi katup: sebutkan juga linea apa bukan hannya SICnya ya. perukusi: orintasi; cukup. batas paru hepar: pengembangan paru di cek sekalian ya. batas jantung kanan: cukup, batas atas jantung ya bukan paru, pinggang juga punnya jantung ya bukan paru. batas kiri cukup. AUSKULTASI: PARU: Cukup, Jantung: ictus cordis: cukup, katup: cukup. JVP:head up 30' ya, peletakkan di JV kurang tepat ya coba liat sobota lagi dimana JVP?
Pengecatan Gram/ZN belum memeprsiapakan/menuebutkan alat dan bahan, ose manasinnya harus smp memijar ya(sudah disampaikan memijar tapi yg dilakukan belum smp memijar, jangan lupa ditaruh di rak pengeringan ya
Download PDF