Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711097

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER V TA 2021/2022

11 Maret 2022

19711097

Station Feedback
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) RPS bisa digali kemungkinan gejala penyerta terkait, kehamilan saat ini bisa di gali dari awal kehamilan sampai periksa sekarang (riwayat ANC sebelumnya ditanyakan bagaimana anc 1,2,3,....), kebiasan masih kurang. Antropometri?, TFU dari simpisis ke fundus uteri.
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) Anamnesis: oke. Px. Fisik: baru melakukan cuci tangan WHO, px inspeksi genitalia externa, inspekulo vagina dan serviks, bimanual. Ada pemeriksaan gyn yang belum dilakukan. Swab: belum mempersiapkan alat, dan prinsip pemasangan spekulum pada pemeriksaan swab belum dilakukan. Diagnosis: oke. Terapi: jenis obat, dosis, dan cara pemberian sudah benar, tapi sediaan obatnya belum benar ya. lebih hati hati ya.
STATION IPM PEDIATRIC 2 Ax:ok, KU di tanyakan, kesadaran tidak di tanyakan. VS hanya cek suhu, antopometri hanyya bb di ahir px fisik general: tidak periksa leher. Meningeal sign: kaku kuduk: ok, bruzinski 1: ok, bruzinski2:ok. Patologi: hofman trumner salah caranya dan keluarannya, babinski:ok. Fisiologi: tidak di lakukan. Dx: Ok, dd:ok. Tx: pct 10mg/kgbb 130mg dibagi 3 dosis dalam sehari (baca ulang ya dek), diazepam rectal 5mg saat kejang( dosisnya baca lagi), diazepan oral 0,3mg/kg bb caranya gimana? dosis fenitoin dan fenobarbital ok, dosis rumatan fenomarbital selama 1 tahun. edukasi: pasien di kenapa di pulankan? komplikasi anjutan dan terapi jangka panjang ok,
Download PDF