Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711091

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER V TA 2021/2022

11 Maret 2022

19711091

Station Feedback
STASION KONSELING ALAT KONTRASEPSI anamnesis cukup lengkap //baca lg kpn sebaiknya pasang iud ya,,yg lain oke..
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) RPS bisa digali kemungkinan gejala penyerta terkait, kehamilan saat ini bisa di gali dari awal kehamilan sampai periksa sekarang (riwayat ANC sebelumnya ditanyakan bagaimana anc 1,2,3,....), kebiasan masih kurang. Umur kehamilan salah, belajar ukur TFU. Diagnosis obstetri itu harus lengkap G..P..O.. umur kehamilan,,,,,dengan,,,,, Edukasi terkait masalah kurang.
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) Anamnesis: kurang lengkap ya. Baru menanyakan KU, RPS, RPD, dan RPK. Masih ada informasi penting yang belum tergali. Px. Fisik: Baru melakukan pemeriksaan inspeksi genitalia eksterna, inspekulo vagina dan serviks, dan bimanual saja. Pemeriksaan gyn nya belum lengkap ya. lebih hati hati dan teliti lagi. Swab: belum mencuci tangan WHO dan menggunakan handscoon, step step juga belum lengkap, langsung loncat ke memeasang spekulum. Belum lengkap dan sistematis prosedurnya. lebih hati hati ya. Dx: oke. Terapi: sudah betul memilih jenis obat,dosis dan cara pemberiannya , tapi sediaannya belum benar ya. lebih hati hati dan teliti lagi ya.
STATION PEDIATRIC 1 anamesis belum ditanyakan riwayat kehamilan persalinan tumbuh kembang dan imunisasi, BAK terakhir, terkait MCK. untuk pemeriksaan fisik dan diagnosis sudah bagus. untuk evaluasi balance cairan yang penting belum disebutkan. lain-lain sudah bagus
Download PDF