Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711084

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER V TA 2021/2022

11 Maret 2022

19711084

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) konseling diharaplan lebih mendalam terkait stressor ya
STASION KONSELING ALAT KONTRASEPSI anamnesis kurang lengkap, belum menunjukkan jenis alat KB dgn alat bantu, dan kurang lengkap dalam edukasi terkait pilihan KB.
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) RPS bisa digali kemungkinan gejala penyerta terkait, kehamilan saat ini bisa di gali dari awal kehamilan sampai periksa sekarang (riwayat ANC sebelumnya), Riwayat menstruasi masih kurang?. Umur kehamilan salah, antropometri?. diagnosis masih kurang karena UK keliru. Edukasi terkait masalah kurang.
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) Anamnesis: kurang lengkap ya. Baaru menanyakan KU dan RPS sebagian. Lebih hati hati ya apa saja yang harus digali di anamnesis. Px. FIsik: Baru melakukan pemeriksaan inspeksi genitalia eksterna, inspekulo vagina dan serviks, dan bimanual saja. Swab: belum menyebutkan prinsip pemasangan spekulum pada pemeriksaan swab. Lebih hati hati ya. Diagnosis: belum mampu menyebutkan diagnosis, katanya lupa. Terapi: jenis obat dan sediaan sudah benar. tapi dosis dan cara pemeberian belum benar. lebih hati hati ya.
STATION IPM PEDIATRIC 2 Pemeriksaan fisik vital sign pada anak bagaimana perosedurnya yang baik. SOP pemeriksaan neurologis kurang detail pada bagian biurdzinski 2 dan 4. Tatalaksana pendahuluan masih kurang tepat, tatalaksana cairan dengan oralit, zinc, mohon diperhatikan kembali apakah sudah sesuai dengan diagnosa pasien (pasien kejang atau diare?)
STATION PEDIATRIC 1 Anamnesis cukup, px fisik cukup, tatalaksana kurang tepat, untuk anak <1 th diperhatikan lagi brp lama pemberian cairannya, diperhatikan lagi yang termasuk terapi non farmakologi itu apa saja
Download PDF