Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711176

FEEDBACK OSCE SEMESTER V TA 2021/2022

03 Maret 2022

19711176

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) GANGGUAN DEPRESIF dx kerja dan dd belum benar
STASION GNEKOLOGI Ax : oke. Px : tidak melakukan px inspekulo, cek juga kelenjar bartolininya, dan pemeriksaan fisik lain yg relevan dengan kasus. Penunjang : benar dan prosedur lengkap. Dx : benar. Tx : Benar, tapi perlu ditambahkan 1 terapi topikal yaa mbak untuk lesinya, td di pemeriksaan genitalia eksterna sudah diperiksa sama mba Jasmine :) Over all sudah baik, good job mba Jasmine!
STASION KONSELING ALAT KONTRASEPSI pemakaian kondom tidak perlu interupsi saat hub sex, bisa dipakai di awal
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) Anamnesis belum menggali riwayat menstruasi (contoh: riwayat menarche, lamanya menstruasi, banyaknya darah haid, dll), belum menanyakan RPD (contoh: hipertensi, DM, sakit jantung, riwayat KB, dll). UK meleset sedikit (mahasiswa menyebutkan UK 37 minggu + 4 hari --> seharusnya 38 minggu). Pemeriksaan fisik umum kurang antropometri. Pengukuran TFU terbalik (seharusnya dari simfisis ke fundus, bukan sebaliknya), penjelasan pemeriksaan DJJ kurang lengkap (sampaikan juga cara menghitung DJJ-nya ya). Diagnosis kerja salah (belum menyebutkan GPA + UK + kondisi janin, TD 130/80 mmHg juga seharusnya belum termasuk hipertensi gestasional). Edukasi kurang lengkap (belum menyampaikan harus istirahat + melanjutkan minum suplemen besi).
STATION IPM PEDIATRIC 2 sudah sangat baik dibandingkan rekan lain, tenang, dapat menjawab pertanyaan dengan baik; untuk tatalaksana sebenarnya sudah dapat menyebutkan utk terapi kejangnya dengan baik, hanya belum menyarankan ranap; sudah baik dalam mengedukasi dan berkomunikasi --> keep up the good work!
STATION PEDIATRIC 1 tx kurang tepat, edu kurang jelas
Download PDF