Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711174

FEEDBACK OSCE SEMESTER V TA 2021/2022

03 Maret 2022

19711174

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) GANGGUAN DEPRESIF mohon anamnesisnya lebih mendalam dan selaras dg dd
STASION GNEKOLOGI Ax : digali yaa yg memperberat keluhan pasiennya apa?, dispareunia ada tdk?, screening penggunaan pantyliners/celana ketat/pembersih vagina?, riwayat menstruasi? riwayat penggunaan kb? Pemeriksaan fisik dan seterusnya bingung, ngeblank, tidak tahu karena tdk ada persiapan. Semangaat mas! Next dimantapkan yaa persiapannya, pasti bisa!
STASION KONSELING ALAT KONTRASEPSI baik, pilihan alternatif diserahkan ke pasien
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) Anamnesis kurang dalam (belum menanyakan riwayat perjalanan kehamilan di trimester-trimester sebelumnya, belum menanyakan riwayat menstruasi, belum menanyakan kebiasaan sehari-hari yang mungkin berkaitan dengan kondisi saat ini, belum menanyakan riwayat pernikahan, belum menanyakan RPD (contoh: hipertensi, DM, sakit jantung, riwayat KB, dll)). Pemeriksaan obstetrik banyak yang di-skip/penjelasan kurang lengkap, pemeriksaan fisik juga baru TTV dan px abdomen saja (px head-to-toe lainnya ke mana?). UK sudah hampir tepat, hanya meleset 1 hari (mahasiswa menyebutkan 37 minggu + 6 hari --> seharusnya 38 minggu). Diagnosis kerja kurang lengkap (belum menyertakan kondisi janin). Edukasi kurang lengkap.
STATION IPM PEDIATRIC 2 tampak bingung sekali dan sering nge-blank, tidak bisa mengusulkan px neurologis apapun, usulan PF tidak sistematis & lengkap, usulan tatalaksana tidak komprehensif, tidak menyarankan ranap, tidak tahu dosis diazepam
STATION PEDIATRIC 1 PF tidak lengkap, abd kurang spesifik, dx dehidrasi berat, kebutuhan ci pas, tx pas,
Download PDF