Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711173

FEEDBACK OSCE SEMESTER V TA 2021/2022

03 Maret 2022

19711173

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) GANGGUAN DEPRESIF diagnos kerja dan dd belum benar, edukasi sdh baik
STASION GNEKOLOGI Ax : lengkap. Px : saat inspekulo, vulva jangan lupa dinilai juga ya. kelenjar bartolini aman tdk?. Penunjang : Prosedurnya disampaikan dengan lengkap yaa dari persiapan pasien, persiapan dokter, persiapan alat, sampai prosedur swabnya. Step benar utk tdk mendesinfeksi vagina dengan larutan apapun. Dx : benar. Tx : benar. Perlu ditambahkan 1 terapi topikal ya mba Indy, saat px fisik terlewat tdk dinilai sama mba Indy :) . Komunikasinya bagus banget mba Indy ;), luwes, dan sangat memotivasi semangat pasien.
STASION KONSELING ALAT KONTRASEPSI ice breaking dan sambung rasa baik. utk IUD, benang kalo sdh dipotong di dpn cervix tidak akan menjulur panjang keluar. tidak semua hormonal bikin gemuk
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) Anamnesis kurang dalam (riwayat kehamilan saat ini baru menanyakan sudah berapa kali ANC, HPHT, dan kehamilan keberapa saja (belum menanyakan riwayat perjalanan kehamilan di trimester-trimester sebelumnya), belum menanyakan riwayat menstruasi, belum menanyakan kebiasaan sehari-hari yang mungkin berkaitan dengan kondisi saat ini, belum menanyakan riwayat pernikahan, belum menanyakan RPD (contoh: hipertensi, DM, sakit jantung, riwayat KB, dll)). UK agak meleset (seharusnya 38 minggu saja --> mahasiswa menyebutkan 38 minggu + 5 hari). Pemeriksaan fisik kurang lengkap (baru menanyakan KU, antropometri, dan TTV saja). Pemeriksaan obstetrik belum cek TFU dan DJJ. Diagnosis kerja kurang lengkap (baru menyebutkan GPA-nya saja, UK dan kondisi janin belum disertakan dalam diagnosis).
STATION IPM PEDIATRIC 2 px fisik tidak mencari sumber infesi, px meningeal sign belajar lagi caranya ya, dxnya tepat namun tidak bs menentukan penyebabnya, dd oke, tx tidak tepat ya, hanya bener menyebutkan antipiretik saja, edukasi menjadi kurang tepat
STATION PEDIATRIC 1 penulisan resep kurang tepat, edukasi oralit kurang tepat
Download PDF