Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711172

FEEDBACK OSCE SEMESTER V TA 2021/2022

03 Maret 2022

19711172

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) GANGGUAN DEPRESIF diagnosis sudah benar, namun terbalik menem[patkan antara dx kerja dan DD, untuk edukasi sebaiknya menggunakan istilah yg dipahami pasien atau nyebut istilah dan dijelaskan terkait istilah tsb
STASION GNEKOLOGI cuci tangan sebelum Px fisik? masih ada yang perlu diperiksa didaerah genital. Terapi ada dosis yang kurang tepat.
STASION KONSELING ALAT KONTRASEPSI Ax belum mengerti KB apa mesti belumpernah KB.. konseling kKB dengan GATHER de... kok tetiba langsung menjelaskan macam KB? tidak ada nyeri bu?darah normal? --- lebih baik gunakan pertanyaan terbuka Tx help (aspekH dari GATHER) membantu pasien memberikan info sesuai dengankondisi pasien.. implan sesuai kah dengan kebutuhan pasien? suntik 4 minggu setelah ini? kenapa? Komunikasi gunakan nama ibu lebih baik daripada bilang ibunya, hindari kata mungkin.. beri kesempatan pasien menjelaskan tdk cepat2 tanya dan menngunakan pertanyaan tertutup... Profesonalisme
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) edukasi kurang
STATION IPM PEDIATRIC 2 untuk pemeriksaan fisik jangan lupa mencari tanda2 sumber infeksi, apalagi pasienya ada riwayat batuk pilek, jangan lupa pemeriksaan head to toe seharusnya tetap diperiksa lengkap. untuk diagnosis banding yang benar 1. untuk tatalaksana pendahuluan yang perlu diperhatikan apa saja? tatalaksana definitif sudah tepat namun perlu ditambahkan profilaksis dan simtomatik, pada kasus ini pertimbangan perlu ranap atau tidak dan perlu atau tidaknya merujuk?
STATION PEDIATRIC 1 Anamnesis: Oke. Px. Fisik: oke. Diagnosis: oke. Terapi: sudah benar menyebutkan akan memasang infus, jumlah cairan yang akan diberikan dan pembagian pemberiannya, tapi evaluasi pasca rehidrasinya belum benar ya, lebih teliti lagi ya. Edukasi: kurnag lengkap ya, hal hal penting yang harus disampaikan ke orangtua untuk diperhatikan pada kasus pasien ini belum disampaikan ya, lebih hati hati ya. Kurang memberikan kesempatan pasien di akhir menyampaikan edukasi untuk bertanya.
Download PDF