Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711166

FEEDBACK OSCE SEMESTER V TA 2021/2022

03 Maret 2022

19711166

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) GANGGUAN DEPRESIF
STASION GNEKOLOGI Px fisik hanya inspeksi genital luar dan vagina, tx farmako hanya jenis obatnya betul
STASION KONSELING ALAT KONTRASEPSI anamnesis masih sangat kurang sekali (jangan hanya keluhan utama y yang ditanyakan untuk pemberian konseling jg harus ditayakan RPS,RPD,RPK,riw menstruasi,riw kehamilan,riw penggunaan kb dan rencana kedepannya apakah masi mau punya anak atau tdak,belum menanyakan pengetahuan pasien mengenai kontrasepsi,sebagai konselor tdk boleh memilihkan metode ya jadi jelaskan dl metode tiap jenis kontrasepsi kemudian informaikan pada pasien mn yg bisa dipakai pasien mn yg tidak (sesuaikan dengan kondisi pasien yg didapatkan dari anamnesis) setelah itu bantu pasien untuk memilih (jelaskan keuntungan dan kerugian supaya mjd pertimbangan pasien),tanyakan kesiapa pasien untuk pemasangan KBnya
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) Bagian mayor anamnesis berhasil ditanyakan, tetapi kurang adekuat dalam menggali informasi penting khususnya terkait riwayat menstruasi dan riwayat kehamilan. Pemeriksaan fisik sebaiknya sistematis, pemeriksaan leopold dapat dijelaskan lebih detail kembali. Pelajari kembali bagaimana cara menghitung UK pasien dengan tepat, karena penting sekali untuk menegakkan diagnosis dengan tepat, menentukan jadwal ANC selanjutnya, edukasi, dan penatalaksanaan pasien berikutnya.
STATION IPM PEDIATRIC 2 Anamnesis: keluhan utama ditanyakan, faktor resiko ditanyakan tapi kurang lengkap, yang memperburuk dan memperingan belum ada. Px fisik: Ku ditanyakan, BB di tanyakan, VS: nadi dan respirasi tidak dihitung. Tengorokan tidak di inspeksi. Px neurologis: kaku kuduk: benar, bruzenski 1: benar, bruzinski 2: benar, brusenski 3,4, kerning tidak dlakukan. Dx benar meningitis, DD enchepaliyis krjang demam. Tx: resomal, antibiotik tidak menyebutkan jenisnya, anti kejang diazepam tanpa dosis, antipiretik tanpa dosis, pasien benar di rawat. Edukasi: memberikan Dx, tidak menjelaskan prosedur pemeriksaan dan perawatan lanjutan, menyebutkan prognosis, edukasi komplikasi kurang tepat.
STATION PEDIATRIC 1 Anamnesis cukup, diagnosis derajat dehidrasi salah, terapi nonfarmako salah
Download PDF