Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711159

FEEDBACK OSCE SEMESTER V TA 2021/2022

03 Maret 2022

19711159

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) GANGGUAN DEPRESIF RPS sudah tergali, Riwayat pekerjaan tergali, riwayat lain-lain tidak terlalu tergali secara detail seperti riwayat pernikahan dan riwayat pekerjaan shg stressor belum digali lebih detail, diagnosis kerja benar, namun diagnosis banding belum tepat semua, edukasi sudah cukup baik.
STASION GNEKOLOGI ax cukup baik, namun FR resiko utama untuk kasus ini blm tergali dengan baik, px fisik lumayan bagus,jangan lupa untuk menggunakan cuci tangan WHO dan menggunakan handscoon, duk, edukasi kok bs nasehatnya tdk boleh ganti2 partner seks padahal tdk ada anamnesis tsb? dx tdk lengkap, dimana letak infeksi tdk sebutkan. terapi jangan lupa dobel terapi ya, kamu baru menuliskan 1 terapi saja
STASION KONSELING ALAT KONTRASEPSI Ax:belum lengkap menanyakan riwayat perjalanan penyakit dan RPD. metode KB yang dikertahui pasien//Th.kurang mengarahkan metode KB yang cocok(belum membantu pasien memilih metode kontrasepsi yang sesuai dengan keinginan dan kondisi pasiien)hanya lebih ke penjelasan alat-alat KB saja//Komunikasi belum menjelaskan mana yang disarankan dan tidak disarankan
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) ax kurang lengkap ya belum menggali, riw kehamilan sebelumnya, penyakit sblmnya, kebiasaan.
STATION IPM PEDIATRIC 2 pemeriksaan status generalis hanya mencari edema pada area kepala dan leher? penjelasan meningeal sign sudah benar, tapi px neuro lain belum dilengkapi, DD nya kurang tepat ya mas, pasien dengan meningitis tidak kah perlu dirujuk dan dirawat inap?, breaking bad news perlu belajar mengekspresikan empati dengan lebih tepat ya
STATION PEDIATRIC 1 anamnesis kurang lengkap, tidak melakukan pemeriksaan abdomen, diagnosis kurang lengkap seharusnya DCA, derajat dehidrasi salah seharusnya berat bukan ringan sedang, terapi tidak perlu diberikan oralit karena anak tidak mau minum, langsung mondok pasang infus dan hitung kebutuhan cairannya.
Download PDF