Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711153

FEEDBACK OSCE SEMESTER V TA 2021/2022

03 Maret 2022

19711153

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) GANGGUAN DEPRESIF anamnesa yang dibangun kurang lengkap, gejala pada pasien belum tergali dengan baik, sehingga sulit menegakkan diagnosanya. diagnosa depresi ringan kurang tepat ya, depresi harus ada gejala utama dan tambahannya dan sedangkan pada pasien ini tidak muncul. untuk gangguan tidur juga luas, ada bnyak diagnosanya, pelajari lagi perbedaannya ya.
STASION GNEKOLOGI Px Genital masih ada yang kurang (palpasi). Px penunjang ada step yg fatal sehingga hasil pemeriksaan jadi tidak sesuai, belajar lagi pemeriksaan A ambil spesimen dimana, pemeriksaan B ambil spesimen dimana. belajar sedian obat yang ada di indonesia.
STASION KONSELING ALAT KONTRASEPSI Memberi pilihan KB kurang tepat. Menyarankan pilihan IUD, namun kurang menjelaskan efek samping, prosedur kontrol & pemasangan. Di awal cenderung menyarankan tubektomi/vasektomi, namun detil penjelasan kurang.
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) Anamnesis lengkap. Pemeriksaan fisil lengkap. Usia kehamilan tidak tepat. Ddiagnosis, UK tidak tepat. Edukasi belum sempat
STATION IPM PEDIATRIC 2 px fisik lengkap, px meningeal sesuai, dx baik, terapi rawat inap, diazepam rectal dan fenobarbital terus menyerah... edukasi sesuai
STATION PEDIATRIC 1 cukup
Download PDF