Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711113

FEEDBACK OSCE SEMESTER V TA 2021/2022

03 Maret 2022

19711113

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) GANGGUAN DEPRESIF dx benar, dd kurang lengkap
STASION GNEKOLOGI anamnesis sudah baik, px ginekologi lebih lenngkap lagi ya, saat inspekulo yg apa saja, px swab oke, diagnosis dan terapi benar
STASION KONSELING ALAT KONTRASEPSI Alhamdulillah proses konseling yang dilakukan sudah baik. Pastikan kembali ovulasi terjadi di hari keberapa dihitung dr HPHT
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) anamnesis belum menanyakan riwayat kebiasaan sosial dan menstruasi,pemeriksaan fisik sudah tepat yang dimunta tapi penjelasan utk prosedur leopold tidak lengkap,tidak menjelaskan cara pemeriksaan DJJ dan TFU,UK tidak tepat,dx sudah tepat hanya UK blm tepat,edukasi sudah belum lengkap (bagaimana diet protein karbony?aktivitasnya spt ap?)
STATION IPM PEDIATRIC 2 pemeriksaan fisik dan neuro sudah baik. hanya tatalaksana bisa ditambahkan rawat inap, observasi (tanda vital, kejang, intake cairan dan diet), Oksigenasi (Nasal kanul 1-2 lpm), Pasang jalur intravena. sebaiknya jangan rawat jalan ya.
STATION PEDIATRIC 1 Belajar lagi mengenai pemeriksaan fisik pada anak seperti apa, px penunjang normal?? diagnosis juga perlu dipelajari lg ya, kalau DX nya belum benar, terapi pasti juga belum benar. belajar lagi ya..
Download PDF