Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711101

FEEDBACK OSCE SEMESTER V TA 2021/2022

03 Maret 2022

19711101

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) GANGGUAN DEPRESIF RPS sdh ditanyakan, riwayat pekerjaan sdh ditanyakan, riwayat pengobatan skr ditanyakan dengan baik, hub dg tetangga dan sosial sdh ditanyakan, dan agama sudah ditanyakan juga namun lain-lain belum ditanyakan walaupun stressor tergali. diagnosis keerja benar, diagnosis banding benar 1, edukasi sudah cukup baik sudah mencakup aspek agama, sosial, dll.
STASION GNEKOLOGI RPK dan Riwayat pribadi yang relevan?. Px Genital diperiksa perlu palpasi pada bagian tertentu. Px penunjang ada step yg keliru sehingga hasil pemeriksaan jadi tidak sesuai.
STASION KONSELING ALAT KONTRASEPSI Ax: cukup lengkap//Th.jenis2 KB belum detail dijelaskan dan mengapa metode lain tidak disarankan//Komunikasi:saran pilihan sesuai, penggunaan kata 'kontraindikasi' untuk pasien kurang tepat
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) semua sudah oke, untuk terapi masih kurang tepat ya
STATION IPM PEDIATRIC 2 sudah tampak percaya diri dan tenang; sesekali agak lupa, tetapi bisa menjawab pertanyaan dengan baik; usulan PF kurang sistematis (St. generalis dulu, baru TTV); px neuro lancar; usulan tatalaksana kurang sistematis, tetapi bisa menyebutkan semua poin; komunikasi dan edukasi sudah baik --> tetap semangat belajar ya!
STATION PEDIATRIC 1 anamnesis kurang, diagnosa penyebab keliru, kausatif terapi tidak diberikan
Download PDF