Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711096

FEEDBACK OSCE SEMESTER V TA 2021/2022

03 Maret 2022

19711096

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) GANGGUAN DEPRESIF sudah menanyakan RPS dengan baik, riwayat pengobatan skr sudah ditanyakan namun belum detail, riw pekerjaan sudah tergali, riwayat keagamaan tergali dengan baik, riwayat penyakit dahulu sudah ditanyakan, riwayat penyakit keluarga sudah ditanyakan, hubungan dengan tetangga sudah tergali, dan hubungan suami istri sudah tergali, napza sudah tergali.Secara umum anamnesis sudah baik hanya kurang detail menanyakan riwayat pengobatan sekarang. Diagnosis kerja benar, diagnosis banding benar 1. Edukasi sudah sangat baik.
STASION GNEKOLOGI Px Genital dalam tidak hanya liang vagina, perlu ada palpasi di tempat tertentu . Px penunjang ada step yg keliru sehingga hasil pemeriksaan jadi tidak sesuai, belajar lagi pemeriksaan A ambil spesimen dimana, pemeriksaan B ambil spesimen dimana.
STASION KONSELING ALAT KONTRASEPSI Ax: cukup lengkap//Th.cukup lengkap//Komunikasi:pilihan IUD kurang sesuai dengan untuk pasien, penjelasan tentang kalender kurang detail
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) ax cukup, Uk masih salah ya klo 33 minggu, terapi masih kurang sesuai kasus
STATION IPM PEDIATRIC 2 tampak tenang tetapi masih banyak lupa; usulan PF tidak sistematis (st. generalis dulu, baru KU/kes); px neurologis sudah baik dan lancar; terapi hanya seputar antikejang dan antipiretik, tidak menyebutkan ranap dan tidak komprehensif; komunikasi dan edukasi sudah lancar tetapi sering menggunakan bahasa tidak baku
STATION PEDIATRIC 1 px fisik kurang, diagnosis kausatif tidak tepat, terapi kasusatif tidak diberikan (kasusatifnya juga keliru), edukasi kurang pas (karena kurang nymabung kok alas kaki)
Download PDF