Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711075

FEEDBACK OSCE SEMESTER V TA 2021/2022

03 Maret 2022

19711075

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) GANGGUAN DEPRESIF ax sebagian kecil belum tergali, edukasi cukup baik namun perlu menyesuaikan dengan stressor
STASION GNEKOLOGI Ax : dispareunia? post coital bleeding? hal yg meringankan dan memperberat? Px genitalia eksterna belum dari mons pubis, labia mayo minor klitoris, perineum dll? kelenjar bartolini? inspekulo belum juga. Swab : jangan dikasih gel ya mas Ariq karena tujuannya diagnostik. Untuk kepentingan diagnostik, bagian dalam vagina jangan didesinfeksi menggunakan larutan apapun ya, kalau banyak sekret cukup evakuasi dengan kassa steril kering aja. Prosedur swab diperbaiki Dx : kkv --> perbaiki dxnya ya maskarena belum benar. Tx : ketokonazol S 400mg 2dd1 --> perbaiki terapinya ya, belum sesuai dengan kasus yg sebenarnya. Semangaaat :)
STASION KONSELING ALAT KONTRASEPSI Penggalian mengenai lahiran belum lengkap sudah pindah ke menstruasi. Tidak menggali riwayat KB, metode KB yang diketahui saat ini, dan rencana KB. Sebenarnya belum tergali permasalahannya apa tetapi sudah menawarkan macam2 KB dan alhamdulillah tetap sesuai hasil akhirnya. selanjutnya harus lebih berhati2 ya Ariq, lebih dalam penggaliannya.
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) dx blm, pemeriksan dan anamnesis tdik lengkap, edukasi blm disampaikan
STATION IPM PEDIATRIC 2 belum mengecek tonsil faring , blank saat px neurologis cuman menyebut hoffman saja tidak bisa menyebutkan brudzinski dst, tidak menyebutkan reflex patologis, dx utama yang disebutkan "hmm kemungkinan bisa kejang demam, atau meningitis.."
STATION PEDIATRIC 1 pemeriksaan fisik kurang mengkesplorasi diare dan dehidrasi, diagnosis kurang lengkap, edukasi etiologi diare tidak benar, penatalaksanaan kurang tepat utk dehidrasi berat, mengapa diberikan obat peroral?
Download PDF