Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711071

FEEDBACK OSCE SEMESTER V TA 2021/2022

03 Maret 2022

19711071

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) GANGGUAN DEPRESIF sudah baik
STASION GNEKOLOGI Ax : oke, sdh baik. Px : genitalia eksterna -> oke. Kelenjar bartolininya gmn?. Prosedur swab : tidak usah pakai gel ya mba dan bagian dalam vagina tidak usah didesinfeksi ya mba kalau kepentingannya utk diagnostik. Dx : belum benar --> diperbaiki lg yaa mba perhatikan baik2 keseluruhan data yg sudah didapt. Tx : benar. Semangaaat :)
STASION KONSELING ALAT KONTRASEPSI penjelasan mengenai masa subur di kalender agak belibet, susah dipahami dan diinget pasien.. dihari ke 14 contoh tanggal 31 januari HPMT nya, kok jadi tgl 20 masa suburnya?
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) sudah baik namun belum menyampaikan kapan kontrol lagi ke dokter
STATION IPM PEDIATRIC 2 px fisik +neurologis bagus sudah menyebutkan babinski juga, sudah mencari sumber infeksi. dx betul. dd kurang satu. belum cuci tangan. Terapi baru menyebutkan rawat inap dan antibiotik saja dg dosis yg tepat. terapi lain belum disebutkan.
STATION PEDIATRIC 1 anamnesis tidak mengeksploasi diare cair, diagnosis tidak benar (mengapa kolera padahal tdk ada tanda yang mendukung), tatalaksana pemberian oralit tidak sesuai dehidrasi berat
Download PDF